Monday, January 11, 2010

Apeg bin Apes

Sial emang sial... Manusia mau pake dukun ato pake baju pelindung kaya robocob, kalau udah waktunya sial mah sial aja. Seperti kejadian gue semalem, ketika itu pukul 19.30 gua sedang capek-capeknya pulang dari kantor melintasi jalanan jahanam di Telukgong..lagi enak2 denger lagu nyambil dongkol-in macet seperti hari2 lainnya dan pada saat itu, mobil dalam keadaan INJEK REM.

Tiba2 "BREEEKKKKKKK!!!!!" rasanya ... ... emmm ... gak bisa di deskripsikan secara lisan maupun tulisan, musti di meremin trus dibayangin aja. Sesaat setelah tragedi bunyi2an tersebut, gue melihat kearah pusat suara itu terjadi, rupanya seekor abang-abang dengan motornya beserta bawaan boncengan barang-barang yang berbau2 ke-besi-baja-an.. kira2 gue harus ngapain pada saat itu yah? (ini nulisnya sambil menitikkan air mata) ... yang dimana kondisi pada saat itu adalah 80% motor-motor macam sarang kecoak ramenya trus melihat wajah-wajah beringas2 batak - banten - serang - dayak - ambon itu.. SUDAHHH!!!! ... cukup diem aja meraung2 komat-kamit sumpah serapah! omaigat gue gak berdaya banget, rasanya gua langsung ngebayangin jadi superhero gitu, entah jadi hulk kek, sailormoon kek.. aduhhhh! kesel!

Nasib ya nasib, pulang2 laporan ama bapakku.. uehhh malah makin makin lah kenyang aku dikasi muka lipet dengan alis Judge Bao nya itu..

Dear Abang yang nabrak mobil gua sampe bumpernya sobek terkoyak2,
Semoga anda merasa bersalah sudah melucuti makhluk tidak berdaya seperti saya.. Saya sudah memaafkan anda, walau hati ini masih sakit dan marah.. biar yang di Atas aja yang bales. :'( huwaaaaaa

No comments:

Post a Comment