Friday, March 12, 2010

10 TIP PERNIKAHAN BAHAGIA

Semua pesan-pesan dibawah ini, bakalan gua inget.. Gue super nge-fans SUPER BIG FAN-nya Alm. Alexander Abimanyu.. Semua pesan-pesan hidupnya jadi inspirasi dan panutan buat gue... dan untuk Mbak Dinda, salut banget!! Sebutan yang paling cocok adalah Superwoman! Wonderwoman! Kalau gue sih udah pasti gak kuat kaya mbak.. *hugs*


10 Tip pernikahan Bahagia

1. Jangan marah pada waktu yang sama. Kasian tetangga. (Efesus 5:1)
2. Jangan berteriak pada waktu yang sama, kecuali ada maling atau kebakaran. (Matius 5:5)
3. Kalau bertengkar cobalah mengalah untuk menang. Kan ada pepatah: “yang waras ngalah” (Amsal 16:32)
4. Tegurlah pasangan Anda dengan kasih. Kalo perlu tegur sambil “kasih” cek atau berlian (Hmmm…mauu) (Yohanes 13:34-35)
5. Lupakanlah kesalahan masa lalu. Yang perlu diingat tuh: masa2 romantis. Hmmmm… (Yesaya 1:18 ; Amsal 16:6)
6. Boleh lupakan yang lain, tetapi jangan pasangan Anda. (Tapi jangan lupa mandi, apalagi sampe lupa kasih uang bulanan) (Kidung Agung 3:1-2)
7. Jangan menyimpan amarah sampai matahari terbenam. Kecuali kalau anda bisa menahan matahari untuk tidak terbenam. (Efesus 4:26-27)
8. Seringlah memberikan pujian kepada pasangan Anda. Kalau perlu nyanyiin walaupun fals. (Kidung Agung 4:1-5; 5:9-16)
9. Bersedia mengakui kesalahan. (Yah, paling ditempeleng atau di’ngambek’in. .. He he) (1Yohanes 1:9)
10. Dalam pertengkaran, yang paling banyak bicara dia-lah yang salah.(Untuk nutupin kesalahan tuh……. Ha ha ha) (Matius 5:9) selamat mencoba…‎​‎​

Note: Gue sama sekali gak kenal sama Mas Alex maupun Mbak Dinda.. Tapi semenjak gua bertwitter, @alexabimanyu selalu ada di kolom 'following' gue, dan gak pernah bosen2nya baca tweet beliau.. Jadi seakan2 gua tuh kayak kenal banget gitu, padahal cuman baca tweetnya, He's a good man. BANGET! Sekarang udah gak akan ada lagi di timeline gue tweet2 yang bikin semangat! tapi akan gua kenang selalu :') cerita2 kisah cinta antara Mas Alex sama Mbak Dinda bisa dibuat buku dan menjadi inspirasi buat pasangan-pasangan diseluruh dunia 'True True Love' *gua meweeekkkk* Sekali lagi..., biar semua apa yang pernah dia buat selama masa hidupnya, bisa membawa berkat dan berkah buat orang banyak. Selamat Jalan... Damai disisi-Nya Mas Alexander Abimanyu.

No comments:

Post a Comment